Selasa, 03 Juni 2014

Review : Bintang Warisan Hotel Kuala Lumpur (Closed Now)

      Nah, kalo kemarin saya review hotel yang kami tempatin di Johor Bahru, sekarang saya mau review hotel di kawasan Bukit Bintang, Kuala Lumpur yang menurut saya cukup recommended. Bisa baca juga review saya di TripAdvisor, klik di sini.
Hotel ini terletak di Jalan Bukit Bintang yang terkenal, lokasinya tidak jauh dari stasiun monorail Bukit Bintang. Tinggal berjalan kaki sekitar 5 menit sudah sampai di hotel ini karena posisinya berada di depan Jalan Bukit Bintang.

Lobby

Di area ini terdapat toko yang menjual parfum/winyak wangi, dan cafe untuk makan/breakfast terletak di sampingnya. Proses check-in sangat cepat, dan saya tidak diminta deposit sama sekali, waktu itu pesan via Agoda. Kamar yang tersedia adalah tipe Double, Twin, dan Triple. Terdapat lift untuk naik ke kamar dan di pintu lift terdapat peraturan tidak boleh membawa durian dan manggis ke dalam kamar. Kunci kamar pun berbentuk card.
Lobby & Cafe/Restaurant
Selasar
Kamar

Saya waktu itu memesan kamar Triple dengan harga sekitar Rp 675.000. Ukuran kamar cukup besar dengan 3 kasur single yang digabungkan, jadi muat buat kami berempat. Karena kamar Triple ini ada yang settingnya 1 kasur double+1 single, ada juga yang 3 single terpisah. Terdapat meja dan TV dengan saluran internasional, pembuat teh/kopi, air panas tersedia cukup, dan di kamar saya terdapat gayung. Mungkin pihak hotel tahu banyak orang Indonesia yang nginap di sini, jadi mereka sediakan, meski sudah ada shower. Ada juga kamar Triple connecting, jadi keluarga besar bisa request (tergantung ketersediaan).
Triple Room
Bath Room
Surrounding Area

Di belakang hotel ada Jalan Alor yang terkenal, yaitu pusat kuliner. Cukup berjalan kaki sekitar 2 menit sudah sampai. Di sekitar hotel juga banyak mal dan outlet barang branded. Kalau lagi hoki, mereka suka ngasih diskon yang jika dikurs harganya lebih murah ketimbang di Indonesia. Banyak juga yang menawarkan pijat refleksi, saya ngga tahu itu pijat biasa atau pijat plus2, soalnya yang nawarinnya enci-enci gemuk, gak cantik. Mereka nawarinnya di depan-depan hotel. Banyak juga yang taksi yang nawarin city tour, atau nawarin PSK. Kalau malam di samping hotel ada gang kecil di mana suka ada waria yang nongkrong. Soalnya kawasan Bukit Bintang emang ramai terus dari pagi sampai malam.
Bagian Depan Hotel
Bukit Bintang

Important Update!!!: Hotel Bintang Warisan ini sekarang sudah tutup, mungkin terdampak Covid-19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar