Kamis, 14 Juni 2018

Review : Ara Hotel Gading Serpong

Hi friends..., kali ini kita akan mereview satu hotel yang saya rasa worth it banget. Dengan harga kamar superior kisaran Rp 500-600 ribuan, kita bisa dapetin kamar yang nyaman dengan fasilitas cukup lengkap, dan bahkan ada mini waterparknya juga loh..!! Anak-anak pasti seneng banget kalo nginap di sini.. Yuk kita review satu-persatu:

Front Desk
Hotel ini berlokasi di komplek Ara CBD Gading Serpong, tidak jauh dari Summarecon Mall Serpong. Hotel ini juga berada satu kompleks dengan Matana University dan Apartement. Proses check-in saat saya stay di hotel ini cukup cepat, tidak dimintai deposit, hanya request saya yaitu minta ranjang twin dan non smoking room oleh staff dibilang tidak ada request, padahal sewaktu booking di Agoda saya sudah request. Jadi oleh staff saya diberikan kamar smoking, dengan alasan kamar sudah penuh karena libur Lebaran. Ya sudah terpaksa saya terima, toh cuma 1 malam saja
Receptionist/Front Desk
Lobby

Superior Room
Kamar yang saya tempati cukup nyaman dan bersih, ada pembuat teh/kopi, air panas juga tersedia cukup. TV Channel yg tersedia lumayan banyak. Kekurangannya hanya kamar kurang kedap. Jadi jika ada yg berlari-lari di selasar/lorong terdengar jelas.
Twin Bed Room
Desk & Television
Cabinet
Bath Room
Surrounding Hotel Area
Salah satu keunggulan hotel ini adalah fasilitas kolam renang yang dimiliki terdiri dari kolam renang semi olimpiade untuk dewasa, dan kolam untuk anak yang dilengkapi perosotan dan air mancur seperti di water park. Tersedia juga balon pelampung dengan bentuk lucu seperti orca atau unicorn yang menambah keseruan anak-anak bermain air. Kolam renang ini berlokasi di lantai yang sama dengan restaurant untuk sarapan/bersantap. Rasa makanan saat saya sarapan lumayan enak, bahkan mereka menyediakan Japan station, misalnya sushi dan cawan mushi. Cuma untuk roti danishnya agak keras sedikit. Overal menginap di sini merupakan pengalaman yang sangat memorable dan menyenangkan

Mini Water Park


Inflatable Bouy
Waffle & Cawanmushi
Menu breakfast, lumayan enak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar