Jumat, 10 Agustus 2012

Family Trip to Singapore 2012 (Day 1 : Night)

       It's  dinner time....!!! Karena semua perut udah nyanyi, apalagi yg gendut2 jg udah pada teriak: Lapar...Lapar..., akhirnya kita putusin untuk makan malam dulu. Saya ajak mereka untuk makan di Lavender Food Square, sebuah hawker centre di daerah Lavender, gak terlalu jauh dari hotel sekitar 10 menit jalan kaki. Saya pikir temen2 saya kan doyan makan, pastinya di sana banyak pilihan, pasti mereka suka. Setelah sampe di sana, saya dan istri pilih2 makanan. Plilihan pun akhirnya jatuh ke nasi ayam hainam. Saya dan Erin ambil paket nasi hainam seharga SGD 4.5 sedangkan istri saya ambil yg SGD 5. Kurniawan dan Ria pilih sop kura2 ukuran small bowl seharga SGD 10. Harga minuman di sana berkisar SGD 1.2 - 2.
     Habis makan saya ke meja teman2 dan ternyata mereka cuma beli sejenis nasi rames. Yah, jauh2 ke Singapore cuma beli nasi rames..(he..he..). Mereka ga terlalu suka dengan suasananya, pengennya yg tenang, ga ribut. Kalo saya dan istri sih ga masalah, yg penting murah, enak , kenyang...
Kami pun berangkat  menuju Bugis Street, dan saya pikir mau nyoba naik bis, karena lebih deket. Istri saya sih nyaranin naik MRT aja, tp kan di deket Lavender kan ada halte. Jadi kita semua naik bus, ternyata saya salah estimasi, saya salah turun dan sempet berdebat dengan istri saya. Karena hari juga udah malem, akhirnya semua mutusin untuk balik ke hotel. Yah, kebuang waktu sia-sa padahal saya sudah menyarankan buat ke Mustafa Centre aja karena buka 24 jam, tapi mereka ga mau.  Akhirnya kita masuk ke stasiun MRT Little India dan pulang ke hotel untuk tidur dan istirahat.

Ceritanya masih berlanjut di hari ke 2 ya.....

Erin & Evan at Asphodel Inn
Mejeng sekeluarga at Asphodel Inn
At Serangoon Road (di belakang hotel)
Dinner at Lavender Food Square
Nyobain nasi hainam asli Singapore, mumpung Evan lagi tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar