Sabtu, 07 Mei 2016

Libur Long Weekend 2016 (Day 2) : Madagascar Live! Show

Pagi-pagi setelah mandi, saya dan istri turun untuk sarapan, sedang anak-anak masih tidur. Menu sarapan hari ini berupa nasi uduk dengan telur rebus 1/2 butir, sayur capcai dan soto ayam. Rasa makanan sih standard saja, ya lumayan lah. Setelah sarapan, kami berdua naik kembali ke atas untuk membangunkan anak-anak. Tiba di kamar, anak-anak sudah bangun dan sedang sarapan.
Habis mandi, kami pun memutuskan kembali ke AEON mall untuk mencoba sushi yang dijual di supermarketnya. Perjalanan menggunakan taksi, dan ketika tiba di sana, antrian sushi sudah mulai banyak. Akhirnya kami memilih sushi set seharga Rp 58.000,00. Harga ini cukup murah, karena isinya sekitar 16 sushi dengan 7 varian topping. Rasa ikannya tidak bau amis, lumayan enak. Kami juga membeli tempura, dengan kisaran harga antara Rp 5.000,00 s/d Rp 10.000,00. Untuk menikmati sushi ini, di supermarket menyediakan meja dan kursi, sedangkan untuk alat makan bisa dibeli di kasir dengan harga Rp 1.000,00 dan mayonaise atau soyu sachet dengan harga Rp 500,00 - Rp 700,00.
Sushi Set @ Rp 58.000,00
Tempura & Fried Sushi Roll

Setelah makan, kami pun naik menuju Gramedia, karena sudah janji dengan anak-anak untuk membelikan buku buat mereka. Setelah mendapat buku yang dicari, sambil menunggu Evan selesai makan, kami duduk-duduk sebentar di Lounge yang disediakan untuk pengunjung.
Baca buku yang dibeli di Gramedia
Setelah itu kami pun naik taksi menuju gedung ICE untuk menonton pertunjukan Madagascar Show! Sampai di ICE, saya menukarkan e-mail konfirmasi dari Bank Mandiri dengan tiket kelas Gold hasil penukaran Fiesta Point saya. Setelah itu kami menunggu hingga pintu masuk dibuka dan kami semua masuk dan duduk di tempat yang sesuai dengan kelas tiket kami. Pertunjukkan di mulai sekitar pukul 14.50, sayangnya pertunjukan ini berbahasa Inggris sehingga Evan keliatan agak boring. Cuma pas bagian akhir para pemain menyanyikan lagu "I Like to Move It Move It" dia ikutan goyang dan berjoged. Yah, menyenangkan anak memang tidak murah, tapi anak bisa mendapat pengalaman yang berbeda dan menambah wawasannya.
Madagascar Live! Show at ICE BSD
Setelah pertunjukan selesai, kami pun naik taksi kembali ke hotel. Sebelum masuk kamar, kami pun membeli paket McDonalds yang ada di samping POP! Hotel untuk makan malam. Setelah selesai makan, kami semua beristirahat dan membereskan barang-barang, karena besok kami akan check-out dan kembali ke Karawang.