Jumat, 27 Februari 2009

Hong Kong - Shenzhen Incentive Tour (Day 4)

Hong Kong - Denpasar

Pagi-pagi kami semua bangun dan mandi, setelah itu kami semua keluar dari kamar dan sarapan dulu. Koper kami semua sudah ada di dalam bus, karena malam sebelumnya tour leader sudah menyuruh kami mengeluarkan koper-koper yang besar supaya bisa dimasukkan saat kami semua sudah istirahat. Sekitar jam 9 pagi kami semua naik ke bis dan menuju bandara Chek Lap Kok untuk naik pesawat menuju Denpasar Bali. Kira-kira jam 10 kami semua sudah tiba di bandara dan berpisah dengan tour leader kami. Kami pun segera check-in dan melewati imigrasi menuju ruang boarding.
        Sekitar jam 11 pesawat kami pun berangkat menuju Bali. Perjalanan sama, sekitar 5 jam dan lumayan lama. Saya berusaha untuk tidur, tapi cuma sebentar-sebentar aja. Sekitar jam 3 siang kami tiba di bandara Ngurah Rai Bali. Kami semua sudah ditunggu dan dijemput untuk diantar menuju hotel Westin di Nusa Dua.
Hotel ini cukup bagus, tapi saya kurang cocok soalnya jauh dari kota dan ga bisa kemana-mana. Ini sih cocoknya buat yang lagi honeymoon atau yang ngga suka keramaian.
           Kami semua tiba di hotel dan check-in sambil menerima kaus yang akan dipakai saat Gala Dinner besok malam. Tidak lupa saya memasukkan kupon undian di kotak yang sudah disediakan. Siapa tahu bisa dapet mobil he..he...
Setelah mendapat kunci kamar, saya pun masuk dan menyimpan tas dan koper. Saya memutuskan beristirahat sebentar sambil menunggu malam tiba. Sekitar jam 7 malam kami semua berkumpul di lobby untuk diantar menuju Jimbaran dan makan malam di sana. Suasana di Jimbaran cerah, tapi anginnya kencang sekali. Kami semua mendapat 1 porsi hidangan laut yang cukup banyak. Ada ikan, kerang, udang, tapi rasanya kurang enak dan agak dingin. Minumnya pun hanya dikasih air kelapa, tanpa es. Jadi kalau mau tambah minuman bayar sendiri. Setelah makan malam kami semua kembali ke hotel dan saya pun masuk kamar untuk istirahat.