Sabtu, 28 Februari 2009

Hongkong - Shenzhen Incentive Tour (Day 5/6)

Gala Dinner
Setelah bangun dan mandi, saya pun turun ke bawah untuk sarapan. Menunya banyak dan bervariasi, rasanya lumayanlah. Setelah selesai sarapan, para tamu dipersilahkan untuk naik mobil yang sudah disediakan untuk berkeliling sekitar Bali (Half Day Tour). Saya kebetulan 1 mobil bareng rekan-rekan dari Kalimantan, dan kami memutuskan untuk pergi ke daerah Ubud. Sang sopir membawa kami ke salah satu galeri kerajinan kayu, karena salah seorang rekan ingin membeli patung kayu. Padahal sebelumnya dia sudah membeli patung giok sewaktu di Shenzhen. Saya sih cuma liat-liat aja, pengen beli harganya mahal-mahal, meski pun itu yang ukurannya kecil-kecil, paling murah Rp 50.000,00 waktu itu untuk patung ukuran 5-10 cm. Setelah itu kami pun berangkat lagi untuk makan siang. Berhubung lokasi kami jauh dari  tempat makan siang yang disediakan panitia, akhirnya kami pun menuju RM Ibu Oka yang menyediakan menu babi guling yang sudah terkenal. Di sana saya pun mencoba nasi campur babi nya. Rasanya memang lumayan enak, suasana tempat ini pun sedang ramai. Kita juga bisa melihat daging babi yang sedang dipotong-potong di samping rumah makan. Setelah selesai makan , kami pun mampir ke Erlangga untuk membeli oleh-oleh. Saya pun membeli oleh-oleh buat keluarga di rumah. Puas berbelanja, kami pun kembali ke hotel, dan di sana sedang berlangsung pengundian hadiah-hadiah yang kecil, seperti televisi, AC, dan motor. Saya pun naik ke kamar untuk istirahat sebentar.
      Sore hari setelah mandi, kami semua ke ruang makan untuk makan malam. Setelah kenyang makan, kami diajak menuju ballroom untuk mengikuti acara gala dinner. Sayang malam itu saya tidak menang hadiah mobil 1 pun, tapi lumayan bisa dapet motor, AC dan televisi. Setelah acara selesai, kami pun kembali ke kamar masing-masing untuk packing dan istirahat, karena kami besok kembali ke tempat kami masing-masing.

Denpasar - Jakarta
Pagi-pagi kami semua bangun dan sarapan di hotel. Setelah sarapan kami pun berkemas-kemas dan menurunkan koper kami ke lobby. Sebagian rekan-rekan sudah ada yang pulang lebih dulu karena mendapat jadwal pesawat pagi, sedangkan kami kebagian jam 11.00. Sekitar jam 9.00 kami pun berangkat ke bandara dan di sana kami check-in dan menunggu di ruang boarding. Pesawat yang kami tumpangi akhirnya mendarat di bandara Soekarno Hatta. Di sana istri dan anak sudah menunggu untuk menjemput saya, dan kami pun pulang kembali ke Karawang dengan diantar oleh kakak ipar saya. Ini adalah salah satu pengalaman yang begitu amazing buat saya. Thankyou Lord...!!!!